Bintang MU ‘Siksa’ Diri Sendiri Biar Lebih Jago

Memiliki gaji terbesar di Premier League, bintang Manchester United, Alexis Sanchez, justru masih belum kembali ke penampilan terbaiknya. Pemain depan berpaspor Chile baru mampu mencetak satu gol saja sejak resmi hengkang ke MU.

Alexis cukup jadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir Premier League. Winger 29 tahun ini terlihat masih belum larut bersama permainan MU di bawah komando Jose Mourinho.

Dengan gaji mencapai £450 ribu, atau setara dengan Rp8,7 miliar per pekan, jelas eks bintang Udinese, Barcelona, dan Arsenal itu punya beban berat membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang papan atas.

Tahu dirinya belum maksimal, Alexis terus berusaha keras. Menambah porsi latihan fisik pribadi jadi salah satu caranya.

Alexis mengunggah sebuah video yang menunjukkan tengah berlatih fisik di sebuah pusat kebugaran. Tampak di video tersebut, Alexis berlatih ditemani oleh kedua anjing kesayangannya.

Meski dalam situasi yang tenang, Alexis tetap masih dalam sorotan publik. Pemain Timnas Chile ini harus secepatnya mengembalikan penampilan terbaiknya, jika tak mau terus-menerus jadi bahan kritikan media Inggris dan suporter Manchester Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *