Bintang Munchen Ingin Balik ke Barcelona

Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara tertarik untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Thiago siap menjadi pengganti bagi gelandang veteran Andres Iniesta.

Barcelona saat ini memang sedang mencari sosok yang tepat menjadi pengganti Iniesta. Incaran utama Blaugrana adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho.

Sayangnya, usaha merekrut Coutinho menemui jalan buntu. Liverpool matimatian menolak untuk melepas Coutinho. Padahal, Barcelona sudah bersedia membayar di atas 100 juta pound.

Melihat Barcelona belum bisa mendapatkan pengganti Iniesta, Thiago dikabarkan Don Balon menawarkan diri untuk kembali ke Nou Camp.

Thiago merasa sudah tiba waktunya untuk meninggalkan Munchen dan kembali ke Spanyol. Kehadiran Corentin Tolisso membuat posisi Thiago di tim utama Munchen terancam.

Barcelona menjadi klub yang ingin dibela usai pergi dari Munchen. Agen Thiago sudah menghubungi Barcelona mengenai kemungkinan kliennya balik ke Nou Camp. Thiago siap bergabung tahun depan, entah pada Januari atau musim panas.

Agen Thiago meminta Barcelona melupakan Coutinho dan merekrut kliennya yang memiliki harga jauh lebih murah. Thiago bisa didapat Barcelona dibawah 50 juta euro.

Thiago merupakan pemain binaan La Masia. Dia pindah ke Munchen tahun 2013 setelah merasa sulit mendapat kesemparan bermain di Barcelona.