Bomber Liverpool Segera Comeback

Liverpool mendapat kabar baik di pertengahan September ini. Danny Ings tidak lama lagi akan bisa kembali bermain membela The Reds. Striker berusia 25 tahun tersebut sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

Danny Ings mengalami cedera lutut yang cukup parah pada Oktober 2016. Sejak itu, ia belum kembali bermain dan sudah melewatkan 35 pertandingan yang dijalani Liverpool.

Namun, situasi tersebut segera berubah karena Ings sudah kembali berlatih bersama skuat The Reds. Manajer Liverpool U23, Neil Critchley, menjelaskan kalau Ings bisa bermain saat The Reds berjumpa Leicester City di Piala Liga pada tengah pekan ini.

Kami akan senang bisa membantu Ings kembali bermain. Ia bisa bermain untuk skuat U23 agar bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan. Menurut saya, ia sudah bisa tampil pada laga melawan Leicester, ujar Critchley.

Saya siap memberikan tempat untuk Ings di skuat U23. Saya ingin membantunya agar siap kembali tampil bersama skuat utama The Reds, ucap Critchley.

Liverpool mendatangkan Danny Ings dari Burnley dengan status bebas transfer pada Juni 2015. The Reds hanya diwajibkan membayarkan uang pembinaan ke Burnley sebesar 6,5 juta pound sterling(Rp 116,75 miliar). Sejauh ini, Ings baru tampil sebanyak 11 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk Liverpool.