Buffon Bicara Soal Astori dan Gaya Tottenham

Gianluigi Buffon mengaku sangat bersedih dengan kematian mendadak kapten Fiorentina; Davide Astori. Beberapa jam setelah kabar meninggalnya Astori tersebar, Buffon memberikan tribut menyentuh untuk juniornya di timnas Italia tersebut.

Meski kesedihan akan kehilangan seorang sahabat itu belum hilang, Buffon menegaskan bahwa semua orang harus belajar untuk move on. Buffon meminta semua yang peduli kepada Astori untuk melanjutkan hidupnya dan berusaha lebih keras untuk menghormati Astori.

“Kita semua harus bisa move on karena akan selalu ada masa-masa indah dan masa-masa yang sedih. Kehidupan memberikan jalan dan mewajibkan kita untuk terus berjalan. perjalanan kami bersama Davide Astori sungguh indah. Kami yang memiliki profesi yang sama dengannya harusnya menjadikan kejadian ini sebagai motivasi untuk bermain dengan semangat lebih untuk menghormati namanya,” terang Buffon seperti dilansir Football Italia.

Di atas lapangan, lawan yang akan dihadapi Buffon selanjutnya adalah Tottenham Hotspur dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Buffon menyebut Tottenham sebagai tim yang kuat. Mereka memainkan sepakbola menyerang yang berbahaya, tetapi di sisi lain juga memberikan ruang bagi lawan untuk mengeksploitasi lini belakang mereka.

“Kami menghadapi lawan yang kuat level internasional dengan permainan menyerang yang bagus. Tapi saat menyerang, mereka artinya memberikan peluang bagi lawan untuk bisa meraih hasil di pertandingan. Kami harus bermain tajam dan memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *