Bukan Pilihan Utama Mourinho di MU, Lindelof Tak Kecewa

Manchester Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, tampaknya tak kecewa meski jarang mendapat kesempatan bermain. Dia juga tak masalah dengan keputusan sang manajer, Jose Mourinho.

Lindelof sempat mengalami situasi sulit karena tak kunjung melakoni debut dalam enam laga awal Manchester United pada ajang Premier League. Bek asal Swedia tersebut kalah bersaing dengan Eric Baily, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Akan tetapi, situasi itu tidak membuat Lindelof terpukul. Dia bangkit dan perlahan mendapat kepercayaan karena selalu menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League.

Teranyar, Lindelof membantu Manchester United meraih kemenangan 10 atas Brighton pada laga pekan ke13 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

“Saya selalu menikmati ketika bermain sepak bola. Saya selalu senang untuk membantu tim. Bermain di kandang selalu membawa kebahagiaan. Saya merasa baik saat ini,” kata Lindelof.

Manchester United (MU) mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Bek berusia 23 tahun ini meneken kontrak berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2021.