Bungkam Bournemouth, Mourinho Puji Pemain MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji para pemainnya usai sukses mengandaskan tuan rumah Bournemouth dua gol tanpa balas, Kamis (19/4) dini hari tadi.

Dua gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak Chris Smalling di babak pertama dan Romelu Lukaku di paruh kedua pertandingan.

Kemenangan ini menjadi respon United atas kekalahan 0-1 dari tim juru kunci, West Brom di Old Trafford akhir pekan kemarin. Mourinho pun memuji profesionalitas dan tanggung jawab para pemainnya.

“Para pemain tampil bagus. Mereka bermain bagus secara profesional dengan usaha dan tanggung jawab yang bagus. Ada hasrat untuk mencetak gol dan hasrat untuk bertahan melawan tim cepat,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

“Semua pemain profesional dan bertanggung jawab. Ambisi pertama adalah finis di empat besar dan sekarang satu angka mungkin cukup. Ketika kami mampu mengamankan target itu kami bisa memikirkan posisi ketiga atau kedua,” tambahnya.

Bagi United, kemenangan ini membuat mereka kokoh di posisi kedua klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul empat angka dari sang rival terdekat, Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *