Bus Man City Dilempar, Liverpoool Minta Maaf

Ada insiden pelemparan bus Manchester City sebelum pertandingan Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, Kamis dinihari WIB, 5 April 2018. Liverpool pun meminta maaf kepada Manchester City atas insiden itu.

Pelembaran itu terjadi ketika bus Manchester City tiba di Anfield. Para penggemar menyalakan suar merah dan menyanyikan lagu-lagu klub mereka sebelum bus tim City tiba dan kaleng-kaleng bir dilemparkan ke bus. Setidaknya satu botol dilemparkan dan merusak bagian samping bus namun tidak memecahkan kacanya.

Liverpool telah menyampaikan permintaan maaf atas ulah pendukungnya itu. “Kami meminta maaf kepada Pep Guardiola, para pemainnya, staf, dan para ofisialnya yang terperangkap dalam insiden itu,” demikian pernyataan Liverpool.

“Tingkah laku sejumlah orang jelas tidak dapat diterima dan klub kami akan bekerja sama penuh dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi pihak yang bertanggung jawab.”

Dalam pertandingan itu, Liverpool mampu mengalahkan Manchester City 3-0. Gol di laga itu dicetak Mohamed Salah (12), Alex Oxlade Chamberlain (20), dan Sadio Mane (31). Pertandingan kedua akan digelar di kandang City, Rabu dinihari WIB pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *