Butuh Pemain Berkualitas, Klopp Ingin Rekrut Julian Draxler

Liverpool memiliki salah satu lini serang terbaik di Liga Primer Inggris pada musim ini. Setelah memiliki Sadio Mane, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Hanya saja, lini belakang tampil buruk yang membuat mereka kehilangan banyak poin.

The Reds membutuhkan tambahan pemain berkualitas di barisan pertahanan. Setidaknya mendatangkan satu pemain untuk posisi bek tengah pada jendela transfer Januari nanti.

Namun, berita transfer yang beredar, Liverpool justru menginginkan kehadiran pemain serbabisa Julian Draxler. Pada musim ini, posisi Draxler di Paris Saint Germain sedikit tersisih setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Pemain berusia 24 tahun itu baru tampil dalam lima pertandingan Ligue 1 musim ini setelah menandatangani kontrak sebesar 9 juta euro per musim pada Januari tahun lalu, atau dengan gaji 173 ribu euro per pekan seperti dilansir Goal.

Pada musim panas lalu, Liverpool juga menginginkan Draxler, tetapi mantan pemain Wolfsburg itu memilih tetap di Paris.

Menurut laporan eksklusif Telefoot, Klopp sangat tertarik mendatangkan Draxler pada transfer musim dingin nanti. Sumber di Prancis menyebut, Liverpool belum memberikan penawaran resmi kepada Paris Saint Germain.

Hanya, isu lain menyebutkan, Draxler akan menjadi bagian dari pertukaran Coutinho ke PSG. Rumor itu muncul setelah agen Coutinho, Kia Joorabchian bertemu dengan Direktur Teknik PSG, Antero Henrique dalam acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017 lalu.