Cahill Akui Chelsea Sempat Uring-Uringan

Kapten Chelsea, Gary Cahill mengakui kondisi timnya sempat tidak bagus. Ini karena Chelsea sempat tidak menang dalam beberapa pertandingan.

“Ketika Anda berada di saatsaat sulit, suasana hati Anda akan sedikit tidak enak karena semua kecewa. Mereka ingin menang. Tapi ini tidak berlaku buat kami saja, saya pikir semua tim juga mengalaminya,” ujar Cahill seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea sempat tidak menang dalam tiga pertandingan beruntun. Dua laga di antaranya malah berakhir dengan kekalahan.

Beruntung bagi Chelsea, mereka berhasil memutus rantai buruk tersebut dengan kemenangan 42 dari Watford akhir pekan lalu. Menurut Cahill, kemenangan itu terjadi usai Chelsea berhasil menunjukkan karakter.

“Ketika kita menang terus, suasana hati membaik. Tapi kami pergi ke Watford dengan kekalahan beruntun. Ini soal karakter dan kami telah menunjukkannya,” kata Cahill.

“Hal yang paling sulit adalah ketika semuanya berjalan tidak baik dan Anda harus bekerja keras untuk mendapat hasil. Pertandingan melawan Watford adalah salah satunya,” ujar Cahill mengakhiri.

Chelsea saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 16 poin. Tim asuhan Antonio Conte tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.