Cahill: Arsenal Bukan Lawan Mudah

Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill tidak sepakat jika Arsenal disebut sebagai lawan yang mudah bagi klubnya. Cahill melihat Arsenal punya tren yang bagus saat berjumpa dengan Chelsea di beberapa laga terakhir.

Sesuai dengan hasil drawing, Chelsea akan berjumpa dengan Arsenal pada laga semifinal EFL Cup. Laga lainnya akan mempertemukan antara Manchester City dengan Bristol City. Laga semifinal EFL Cup akan dimainkan dua leg.

Banyak yang menilai bahwa undian ini sangat menguntungkan bagi Chelsea. Arsenal dinilai akan jadi lawan mudah bagi The Blues, dibandingkan jika mereka harus berjumpa dengan Man City pada babak ini.

“Tidak, sama sekali tidak. Saya sudah mengalami masa-masa yang baik dan buruk melawan mereka,” kata Cahill dikutip dari London Evening Standard.

“Arsenal melakukannya dengan sangat baik saat berjumpa kali akhir-akhir ini. Terutama saat bermain di Wembley. Tapi, ini juga tidak akan ideal bagi mereka karena harus berjumpa kami pada dua pertandingan,” sambungnya.

Chelsea hanya memperoleh satu kemenangan saat jumpa Arsenal dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Bulan Mei lalu, Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 2-1 di final Piala FA yang digelar di Wembley.

Kemudian, pada laga Community Shield, pasukan Antonio Conte kalah lagi lewat babak adu penalti. Saat berjumpa di Premier League musim ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Tapi, jika Anda melihat yang terjadi pada 10-15 laga terakhir antara kami, kami masih punya permainan yang lebih bagus,” sumbar Cahill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *