Cahill Terkejut Dengar Ryan Mason Pensiun Dini setelah Adu Fisik dengannya

Gary Cahill mengaku sedih setelah mendengar Ryan Masonharus pensiun dini setelah mengalami benturan dengan dirinya. Ya, pemain Hull City tersebut memutuskan pensiun pekan ini ketika usianya baru 26 tahun.

Pada bulan Januari tahun lalu, Cahill mengalami benturan kepala dengan Mason. Ketika itu, Hull City bermain di Stamford Bridge.

Kejadiannya bermula setelah Pedro mengirimkan bola lambung ke dalam kotak penalti. Cahill ingin menyambut bola tersebut. Kepala Cahill justru menghantam kepala Mason sehingga mengakibatkan keretakan pada tengkorak  bagian kanan.

Setelah menjalani perawatan, Mason beruntung karena nyawanya terselamatkan. Ia masih diharapkan bisa kembali bermain setelah tragedi mengerikan itu. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, atas saran medis, Mason harus berhenti bermain sepakbola.

“Saya bersedih ketika mendengar bahwa Ryan Mason pensiun dari sepakbola profesional pekan ini,” ucap Cahill jelang pertandingan menghadapi Hull City di Piala FA yang berlangsung hari Sabtu (17/2) dini hari tadi.

“Saya tak bisa membayangkan apa yang ia rasakan dan melewati ini, harus pensiun di usia muda seperti ini, dan ketika saya mendengar kabar tentang itu saya terkejut.”

“Ryan orang yang baik. Saya pernah bertemu dengannya dan berlatih bersama di Timnas Inggris, dan ketika itu situasinya mengerikan. Rebutan bola di udara adalah hal yang biasa dan Anda tak pernah mengharapkan akan terjadi hal ini,” paparnya.

Adapun pertandingan menghadapi Hull City yang baru berlangsung berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Chelsea. Dengan hasil ini, The Blues lolos ke babak perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *