Cari Pengganti Lewandowski, Bayern Munchen Incar Bintang Serie A

Bayern Munchen Robert Lewandowski dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid musim depan. Terkait kabar terrsebut, Munchen mulai mempersiapkan pemain penggantinya jika bintang Polandia itu, jadi hengkang.

Menurut laporan media Jerman, Jumat (10/11/2017), Bayern Munchen akan mencari pemain dari kompetisi negara lain. Mereka disebut tengah mengincar kapten Inter Milan Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu, mendominasi Serie A sejak debutnya bersama tim senior Sampdoria di tahun 2012. Kini, Icardi telah menujukkan dirinya sebagai salah satu striker tangguh di Eropa.

Jika bersedia melepasnya, Inter bisa mendapat keuntungan dari penjualan Icardi ke Bayern Munchen. Dalam kontrak, Icardi yang diwakili istrinya Wanda Nara (mantan istri mantan rekan setimnya Maxi Lopez), meminta klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

Dalam 12 pertandingan liga musim ini, Icardi sudah mencetak 11 gol. Icardi bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2013. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 89 gol dari 156 laga di semua kompetisi.