Chelsea Bidik Ancelotti Jadi Suksesor Conte

London Kabar Antonio Conte tidak bahagia melatih Chelsea terus mencuat. Sejumlah nama muncul sebagai suksesor Conte di Stamford Bridge.

Conte diyakini masih kecewa dengan aturan transfer Chelsea musim panas lalu. Pelatih asal Italia itu merasa manajemen The Blues tidak maksimal dalam memboyong pemain baru.

Beberapa kali Conte menyebut hasratnya kembali melatih di Italia. Selain itu, dia juga mengeluh tentang bekerja 18 jam sehari untuk Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Chelsea telah menyiapkan sejumlah nama pengganti Conte. Hal itu untuk berjagajaga agar klub London Barat itu tidak terlalu lama dalam kekosongan pelatih jika Conte dipecat atau mundur.

Para petinggi Chelsea ragu Conte akan bertahan hingga kontraknya habis 20 bulan lagi. Musim panas tahun depan diprediksi Conte tidak lagi melatih Gary Cahill dan kawankawan.

Carlo Ancelotti terbuka untuk kembali menangani Chelsea di masa depan. Apalagi pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini berstatus pengangguran usai dipecat Bayern Munchen.

Ancelotti sendiri pernah menangani The Blues pada periode 20092011. Pada musim pertamanya, dia mempersembahkan double winner untuk Chelsea, yakni memenangi Liga Inggris dan Piala FA.