Chelsea Buka Peluang Lepas Hazard ke Real Madrid

Chelsea mulai terbuka melepas pemain bintangnya, Eden Hazard. The Blues, julukan Chelsea, akan mendengarkan tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hazard merupakan salah satu kreator serangan Chelsea di Liga Inggris musim ini. Dia tercatat sudah menciptakan 63 peluang untuk Chelsea di kotak penalti lawan.

Dari 26 penampilan di Liga Inggris, pemain asal Belgia itu telah mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assist. Akurasi sepakannya pun sangat tinggi, 71 persen.

Karena hal tersebut, Hazard, seperti diberitakan media Spanyol, AS, menjadi target utama transfer Real Madrid pada musim panas 2018. Hazard dikabarkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues.

Tawaran terakhir, Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League (17,6 juta euro per musim). Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020.

Media-media Spanyol mengabarkan, satu di antara alasan Hazard belum menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ingin melihat peluang hengkang ke El Real. Apalagi, Real Madrid diberitakan merupakan klub idaman pemain Chelsea itu.

Sejauh ini, Chelsea mulai membuka diri untuk mendengarkan tawaran dari pihal Los Blancos. Hanya, saja, dilansir dari Four Four Two, Chelsea berniat mengajar Real Madrid tukar guling.

Ya, The Blues meminta tim besutan Zinedine Zidane itu melepas Gareth Bale bila menginginkan Hazard. Hal ini bisa saja terjadi.

Pasalnya, masa depan Bale di Real Madrid juga belum jelas. Eks pemain Tottenham Hotspur itu hanya mencatatkan lima kali starter dari 10 penampilan terakhir.

Real Madrid sendiri terlihat sangat ngotot mendapatkan tanda tangan Hazard. Hal ini terjadi setelah mereka dipastikan kesulitan mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Peluang Los Blancos mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu nampaknya takkan bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Pasalnya Les Parisien sudah menegaskan bahwa mereka sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *