Chelsea Mulai Gelar Pembicaraan dengan Tuchel

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan mulai menggelar pembicaraan dengan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel untuk mengisi jabatan manajer The Blues musim depan.

Chelsea gencar diisukan akan memecat Antonio Conte menyusul prestasi kurang menggembirakan yang diraih klub asal London itu di musim ini.

Beberapa nama sempat digadang-gadang menjadi calon pengganti Conte di Stamford Brigde, akan tetapi jurnalis Rafa Honigstein menyebut kini negosiasi tengah dilakukan Chelsea dengan perwakilan Tuchel.

“Saya mendapat informasi terpercaya bahwa Thomas Tuchel memberikan kesan bagus kepada Marina Granovskaia (direktur Chelsea) dalam pertemuan keduanya,” ujar Honigstein di acara Totally Football Show.

“Saya tidak tahu bagaimana jalannya pertemuan mereka. Ingat, mereka sudah berbicara kepadanya sebelum awal musim ini dengan asumsi Conte kemungkinan pergi,” tambahnya.

Selain Chelsea, Tuchel yang kini tengah menganggur juga dikaitkan dengan raksasa Premier League lainnya, Arsenal serta klub top Bundesliga, Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *