Cita-Cita Neymar Jadi Superhero

Paris Neymar kini menjadi bintang papan atas. Dia juga tercatat sebagai pemain termahal dunia usai ditransfer dari Barcelona ke PSG dengan biaya 222 juta euro.

Menilik ke belakang, kehidupan Neymar bisa dibilang layaknya kisah dongeng. Dia terlahir di keluarga miskin dan dibesarkan di lingkungan kumuh.

Sepakbola benarbenar telah mengubah hidup Neymar serta mengangkat derajat keluarganya. Pernah tinggal di rumah sangat sederhana, sekarang dia bisa menikmati hidup mewah di istana.

Bakat besar Neymar di sepakbola dari awal memang sudah terlihat. Pada usia 14 tahun, dia sudah dilirik klub sekelas Real Madrid.

Tapi bagaimana pun, ketika masih kanakkanak, Neymar sama seperti bocah lain. Dia senang bermain dan punya idola tokoh fiksi.

Neymar Sr, sang ayah mengungkap tokoh yang digilai putranya ketika masih kecil. Dia menyebut dulunya pemain 25 tahun itu sangat menggemari Power Rangers dan Superman.

“Kami selalu mendukung Neymar menggapai mimpinya, bahkan sejak dia masih kanakkanak. Saat kecil, dia ingin menjadi apa saja, Superman Power Rangers. Dia hiperaktif, sama seperti sekarang,” ungkap sang ayah dikutip The Sun.

Di PSG saat ini Neymar menjadi andalan sekaligus ikon tim. Gaji besar serta status spesial diberikan kepada mantan penyerang Santos tersebut.

Meski mendapatkan sejumlah keistimewaan, namun belakangan santer beredar kabar di tidak betah di Parc des Princes. Neymar diisukan ingin hengkang dan mulai dikaitkan dengan Madrid.