City Prediksikan Bristol City Main Ultra Defensif

Manchester City akan menjamu Bristol City di leg pertama Piala Liga Inggris. The Citizens memprediksi bahwa lawannya akan bermain sangat defensif.

Pertandingan leg I semifinal Piala Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB. City jelas menjadi unggulan melawan tim kasta kedua Liga Inggris itu.

Dengan permainan City saat ini, Bristol pun jelas kalah kelas. City dihuni oleh pemain-pemain mahal seperti Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Leroy Sane, dan Raheem Sterling.

Agar bisa menjaga peluang saat menjalani pertandingan leg II pada 24 Januari mendatang, Bristol jelas akan memainkan strategi agar tak banyak kebobolan.

Hal itu yang disadari oleh gelandang City, Ilkay Guendogan. Dia juga bilang bahwa lawannya kali ini bisa saja memunculkan kejutan.

“Manajer dan stafnya selalu tahu apa yang harus mereka tunjukkan atau tidak pada kami. Tentu saja kami harus tahu ide bermain sepakbola Bristo City dan bagaimana gaya mereka,” kata Guendogan di situs resmi City.

“Meski saat mereka menyambangi stadion kami, kami bisa cukup yakin bahwa mereka akan bermain sangat defensif, terutama di leg pertama.”

“Itu yang kami harapkan di momen ini. Tapi, mereka juga bisa mengejutkan kami di laga Selasa malam. Kami harus siap untuk setiap kasus,” dia menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *