Conte Akui Chelsea Semakin Berat Raih Tiket Liga Champions

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebutkan, kekalahan dari Tottenham Hotspur menyulitkan The Blues untuk bersaing meraih tiket Liga Champions musim depan. Chelsea kini tertinggal delapan angka dari Tottehnanm yang menempati peringkat empat.

Chelsea harus menelan pil pahit ketika menjamu Tottenham. The Blues kalah 1-3 dari Tottenham di Stamford Bridge, Minggu 1 April 2018.

“Kami bermain bagus di babak pertama. Di babak kedua kami bermain bagus, kami kehilangan kepercayaan diri ketika kebobolan gol kedua,” kata Conte dikutip dari Soccerway.

“Sangat sulit untuk bangkit, sangat memalukan karena kami tahu memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Tottenham. Sekarang situasi semakin sulit, untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan,” tambah Conte.

Conte pun mencoba untuk membeberkan kesulitannya musim ini. Chelsea sendiri merupakan juara bertahan Premier League.

“Saya pikir musim ini kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak mampu mencetak gol. Dalam pertandingan ini saya melihat Tottenham melakukan ini, mereka memanfaatkan setiap kesempatan,” jelas Conte.

“Kami ingin mengakhiri musim di zona Liga Champions. Dalam hal ini, bersaing dengan Liverpool dan Tottenham. Kami akan mencoba mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan sisa,” kata manajer asal Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *