Conte Berharap Morata Mulai Rajin Mencetak Gol

Alvaro Morata kembali menulis namanya di papan skor saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 pada perempat final Piala FA di Stadion King Power, Minggu (18/3/2018) atau Senin dini hari WIB.

Marata mencetak satu gol pada menit ke-42. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini menendang bola ke tiang jauh yang gagal diantisipasi kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Ini merupakan gol perdana Morata pada tahun 2018 atau sejak 26 Desember 2017, ketika Chelsea menang 3-1 atas Brighton.

Melihat anak asuhnya kembali mencetak gol, manajer Chelsea Antonio Conte, senang. Dia berharap Morata melanjutkan penampilan baiknya pada pertandingan lain.

“Sebagai seorang striker, menjadi sangat penting untuk mencetak gol. Saya puas dengan penampilannya hari ini. Gol ini sangat penting untuk ke depannya,” kata Conte dikutip dari laman resmi Chelsea.

Hasil dari kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke babak semifinal. Nantinya The Blues, julukan Chelsea, akan menghadapi sesama tim Liga Inggris, Southampton.

Menanggapi hasil undian ini, Conte mengatakan bahwa babak semifinal bukan pertandingan yang mudah. “Kami harus siap untuk mencoba melangkah ke final dua kali berturut-turut.

Ini tidak akan mudah, Southampton pasti juga ingin bertanding di final Piala FA,” kata Conte menambahkan. Pertandingan babak semifinal Piala FA akan berlangsung pada tanggal 21 dan 22 April 2018 di Stadion Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *