Conte dan Chelsea Mulai Terbiasa Dengan Spekulasi

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dia dan para pemainnya sudah mulai terbiasa dengan spekulasi soal masa depannya yang terus banyak dipertanyakan.

Rumor tentang masa depan Conte sendiri sejatinya sudah dimulai sejak musim panas tahun lalu. Meskipun sukses meraih trofi Premier League di musim pertamanya, namun Conte disebut ingin kembali ke Italia.

Setelah sempat mereda, spekulasi soal masa depan Conte kembali berhembus akhir-akhir ini. Terutama setelah kekalahan dari Watford dan Bournemouth yang membuat namanya disebut akan dipecat.

Namun usai bermain melawan West Brom, di mana Chelsea menang telak tiga gol tanpa balas, Conte menegaskan bahwa dia tetap fokus pada tim dan memiliki gairah yang sama seperti sebelumnya. Selain itu, menurutnya timnya sudah mulai terbiasa dengan spekulasi.

“Kami mulai terbiasa dengan spekulasi,” ujarnya usai pertandingan.

“Para pemain saya tahu betul apa yang harus dilakukan. Sampai akhir kita terus hidup dengan spekulasi ini, jelas, kami akan mencoba untuk melawannya. Dan itu hanya ada satu cara: menang dan memainkan sepakbola yang bagus,” tambahnya.

“Fans telah menunjukkan dukungan yang besar karena saya pikir mereka telah membaca rumor tentang saya, jadi saya harus berterima asih untuk itu. Artinya dalam 18 bulan kebersamaan kami, mereka mengerti gairah dan keinginan saya untuk mempertahankan warna ini, kemeja ini, dan lambang tim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *