Conte Dapat Jersey Manchester United Bertanda Tangan Mourinho

Ada kejadian menarik pada acara jumpa pers jelang laga Piala FA antara Chelsea dan Hull City, Kamis (15/2/2018). Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendapat hadiah berupa jersey  Manchester United bertanda tangan Jose Mourinho.

Orang yang mengerjai Conte diketahui bernama Stefano Corti, jurnalis televisi Italia. Saat jumpa pers itu, Corti terlihat mendekati Conte dan memintanya merespons dari sebuah pesan lewat gadgetnya.

Antonio Conte isn’t here for your pranks…#CFCpic.twitter.com/5bIB6P6uIi

— BBC Sport (@BBCSport) February 15, 2018

Conte pun hanya tersenyum kecil sambil melihat ke arah gadget tersebut karena mulai mengetahui maksudnya. Lelucon itu semakin jelas ketika Corti mengeluarkan sebuah jersey yang diklaimnya sebagai hadiah dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Antonio, kami mengirimkan sebuah hadiah dari teman baru Anda, Jose Mourinho. Lewat kami, ia mengatakan bahwa mencintai Anda. Lihatlah, ia menuliskan pesan yang bertuliskan ‘Teman Anda, Jose,'” demikian perkataan dari gadget itu seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Bisakah Anda berjanji bahwa lain kali melawannya akan memberikan sinyal perdamaian? Ayolah, Antonio, Anda akan menjadi teman selamanya! Apa yang akan Anda katakan?” tuturnya lagi.

Soal Penalti ‘Hantu’ Cristiano Ronaldo, Ini Kata Mantan Wasit Terbaik Liga Inggris https://t.co/NeefZaBSer

— BolaSport.com (@BolaSportcom) February 15, 2018

Kemudian Corti menyerahkan seragam yang sudah ditandatangani Mourinho dan bagian punggung bertuliskan Antonio Conte dan angka 1.

Namun, Conte menjawab: “Tidak, Anda bisa menyimpan itu dan memberikan kepada saya nanti.”

Lelucon itu merupakan lanjutan dari apa yang dilakukan Corti dan rekannya, Alessandro Onnis bulan lalu terhadap Mourinho di kawasan hotel Lowry, Manchester.

Saat itu, ia meminta Mourinho menandatangani seragam Man United. Kemudian, mereka membentangkan seragam tersebut dan menunjukkan bagian belakang bertuliskan nama Antonio Conte dan nomor 1.

Pelatih asal Portugal itu merespons dengan tertawa atas candaan tersebut dan melanjutkan pertanyaan-pertanyaan dari kedua jurnalis itu. Berbeda dengan Conte yang tidak terlihat geli dengan lelucon tersebut dan hanya tersenyum kecil.

Dalam beberapa bulan terakhir memang diketahui ada ketegangan antara Conte dan Mourinho.

Berlanjut atau tidaknya perang kata-kata antara kedua pelatih tersebut tentu membuat penasaran karena dalam waktu dekat Conte akan kembali bertemu Mourinho di Liga Inggris.

Ya, Chelsea akan bertandang ke markas tim berjulukan The Red Devils di Old Trafford pada 25 Februari 2018. Namun, sebelum itu, pasukan Conte akan berhadapan dengan Hull di Stamford Bridge pada Jumat (16/2/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *