Conte Masih Percaya Chelsea Raih Trofi Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte, optimistis peluang timnya meraih trofi juara Premier League 2017-2018 belum berakhir. Meski begitu, Conte ingin anak asuhnya bekerja keras demi mewujudkan hal tersebut.

Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues tampil kurang meyakinkan di Premier League musim ini. Dari 23 pertandingan yang sudah dijalani, Chelsea hanya meraih 14 kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Torehan tersebut membuat mereka saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 47. Chelsea tertinggal 15 poin dari Manchester City yang masih nyaman berada di urutan teratas.

“Tidak sulit (untuk menyalip Manchester City). Kami harus optimistis, karena masih ada empat bulan tersisa yang harus dijalani dan kami masih memiliki target bagus,” papar Conte.

“Kami berada di semifinal Piala Liga Inggris, putaran keempat Piala FA melawan Newcastle, dan kami masih berlaga di Liga Champions,” lanjutnya.

“Kami juga bersaing untuk satu posisi di empat besar. Menurut saya, kami harus optimistis dan terus bekerja keras. Pekerjaan kami harus memberi kami optimisme yang tepat,” papar manajer asal Italia itu.

Pada laga pekan ke-24 Premier League, Chelsea akan bersua Brighton and Hove Albion di Falmer Stadium, Sabtu (20/1/2018) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *