Conte Sudah Prediksi Chelsea Alami Musim Yang Sulit

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sudah memperkirakan jika musim 2017/18 ini akan berjalan sulit baginya. Tapi, Conte masih belum menyerah untuk bisa menutup musim ini dengan hasil yang apik.

Perjalanan Chelsea musim ini memang tidak sepenuhnya apik. The Blues sudah dipastikan tidak mampu mempertahankan gelar juara Premier League. Mereka juga tidak mampu mengukir gelar juara di Piala Liga Inggris.

Terakhir, Eden Hazard juga tersingkir dari Liga Champions dan peluang untuk kembali bermain di sana musim depan masih dalam tanda tanya. Sebab, kini Chelsea ada di posisi ke-5 klasemen Premier League.

“Yang pasti, saya sudah memperkirakan jika musim ini akan sangat sulit bagi saya dan Chelsea. Saya sudah memprediksi ini,” ucap Conte pada sesi preskon jelang laga kontra West Ham dikutip dari Soccerway.

Namun, mantan pelatih Juventus ini tidak kehilangan asa untuk bisa menutup musim ini dengan baik. Setidaknya, ada dua target yang bisa diusung oleh The Blues. Dua target tersebut yakni berada di empat besar klasemen dan menjadi juara Piala FA.

“Sekarang adalah momen yang harus kami hadapi dengan tekad besar untuk bisa mengubah situasi. Kami hanya punya satu cara untuk bisa melakukannya yakni dengan bekerja keras,” tandas mantan pelatih timnas Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *