Courtois Tentukan Masa Depan di Chelsea pada Akhir Musim Ini

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan bakal memikirkan masa depannya di klub pada akhir musim 20172018. Courtois saat ini memilih fokus pada pertandingan bersama Chelsea ketimbang memikirkan kontrak barunya.

Masa depan Courtois di Chelsea mulai menjadi spekulasi setelah sempat dikaitkan dengan ketertarikan Real Madrid. Rumor tersebut diperkuat dengan belum adanya upaya Courtois memperpanjang kontrak di Chelsea.

Kiper berusia 25 tahun itu masih terikat kontak dengan The Blues hingga 30 Juni 2019. Courtois menegaskan ingin menentukan masa depan pada penghujung musim atau ketika kontraknya di Stamford Bridge tersisa 1 tahun lagi.

“Hal terpenting adalah untuk tampil bagus untuk diri sendiri dan juga tim. Mengenai kontrak saya, itu merupakan sesuatu di mana Chelsea harus mencapai kesepakatan dengan agen saya (Christophe Henrotay). Saya rasa belum ada perkembangan baru soal itu,” kata Courtois seperti dikutip Sky Sports, Rabu (22/11/2017).

“Kami memiliki banyak pertandingan dan saya lebih memilih fokus pada pertandingan tim, penampilan kami, dan akan ada cukup waktu menjelang akhir musim untuk melakukan pembicaraan,” ucap kiper berpaspor Belgia itu.

Thibaut Courtois bergabung dengan Chelsea pada 2011. Sejauh ini, kiper berpostur 199 cm itu sudah tampil dalam 125 pertandingan di berbagai ajang dan mencatatkan 46 laga tanpa kebobolan.