Cristian Gonzales Berat Jika Harus Tinggalkan Arema

Mendekati pekan terakhir Liga 1 2017 mulai terlihat sinyal perpindahan pemain Arema FC ke tim lain. Dalam laga kandang terakhir Singo Edan menghadapi Semen Padang, pemain bernomor punggung 10, Cristian Gonzales melemparkan jersey yang dia kenakan kepada suporter yang berada di sisi timur stadion.

Tak sampai di situ, ada hal yang tak biasa dilakukan pemain yang dijuluki El Loco di akhir pertandingan. Dirinya datang langsung menghampiri Aremania yang berada di sisi papan skor Stadion Kanjuruhan dan menyalami suporter fanatik Arema, Aremania.

Namun aksi tersebut diakui El Loco bukan karena dirinya berniat pamit keluar dari Arema, dirinya hanya ingin memberikan apresiasi kepada Aremania. “Ini pertandingan home terakhir Arema, saya merasa ini pertandingan yang cukup spesial. Jadi pantas jika saya membalas dukungan Aremania yang luar biasa di tahun ini,” ujarnya.

Dari data yang ada, Arema menjadi rekor terlama pemain naturalisasi ini berkarier di klub yang ada di Indonesia. Untuk itu dirinya tak mau berkomentar dulu bagaimana kelanjutan kariernya musim depan.

“Lima tahun di Arema merupakan waktu terpanjang dalam karier saya di Indonesia. Selama itu pula saya bisa mengenal Aremania. Masalah musim depan saya tak mau banyak bicara dulu, yang terpenting sekarang saya masih menjalani kontrak dengan Arema,” ungkapnya.