Cristiano Ronaldo Ukir Torehan Apik di Piala Dunia Antarklub

Abu Dhabi – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menorehkan catatan impresif di Piala Dunia Antarklub. CR7 kini menjadi pemain tersubur di ajang tersebut, setelah membantu Madrid menang 2-1 atas Al-Jazira.

Melakoni laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (13/12/2017) atau Kamis (14/12/2017) dini hari WIB, Real Madrid kebobolan lebih dulu setelah Romarinho mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41.

Los Blancos baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-53 melalui aksi Cristiano Ronaldo. Gol kemenangan Madrid akhirnya dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-81.

Gol CR7 tersebut menjadi yang keenam dalam keikutsertaannya di Piala Dunia Antarklub. Ronaldo mencetak gol pertamanya ketika membela Manchester United pada edisi 2008.

Pada Piala Dunia Antarklub 2014, Cristiano Ronaldo yang sudah berseragam Real Madrid hanya menyumbang dua assist. Sementara itu, Ronaldo menambah pundi-pundi golnya pada Piala Dunia Antarklub 2016 dengan mencetak empat gol.

Catatan enam gol yang dibukukan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia Antarklub mengungguli koleksi Lionel Messi dan Luis Suarez. Duo Barcelona itu sejauh ini baru mencetak masing-masing lima gol.

Cristiano Ronaldo masih berpeluang menambah koleksi golnya di Piala Dunia Antarklub. Seperti diketahui, Real Madrid akan menghadapi Gremio pada pertandingan yang digelar Sabtu (16/12/2017).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *