Curhat Gelandang Juventus Usai Laga Kontra Inter Milan

Juventus bermain imbang tanpa gol dalam derby d’Italia yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Gelandang Bianconeri, Miralem Pjanic, menganggap timnya membuang dua poin berharga dalam pertandingan kontra Inter Milan tersebut.

Miralem Pjanic bermain selama 85 menit dalam laga derby d’Italia itu sebelum akhirnya digantikan oleh Rodrigo Bentancur. Pjanic tampak kesal saat berjalan cepat menuju ke luar lapangan untuk melakukan pergantian.

Namun, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu membantah kecewa karena harus ditarik keluar dalam pertandingan tersebut. Pjanic mengaku kekecewaan yang dirasakan hanya karena gagal meraih kemenangan dalam laga di mana Juventus tampil lebih dominan.

“Tidak, tak terjadi apa pun saat itu. Saya hanya ingin segera keluar lapangan agar pergantian pemain segera dilakukan karena waktu bermain untuk bisa meraih kemenangan sudah hampir habis. Kekecewaan tim ada di ruang ganti yang memang terbukti karena kami adalah tim yang lebih kuat di lapangan, tapi gagal memaksimalkan peluang yang kami miliki,” ujar Pjanic kepada Mediaset Premium.

Meski mengakui Inter Milan sebagai lawan yang tangguh dan belum terkalahkan hingga berhadapan dengan Juventus di Serie A musim ini, Pjanic menganggap hasil imbang di Allianz Stadium itu sebagai sebuah kegagalan bagi Juventus.

“Inter memang tim yang bagus, tangguh, memiliki kualitas, dan saya mengetahui bagaimana kerja Luciano Spalletti dengan baik. Sayang sekali padahal kami lebih unggul pada malam ini dan sebenarnya bisa melakukan yang lebih baik untuk meraih kemenangan,” ujar Pjanic.

“Saat ini saya menganggap kami telah membuang dua poin berharga karena Inter benar-benar tak mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dalam pertandingan ini,” lanjut gelandang Juventus itu.

Hasil imbang ini akhirnya justru membuat Inter Milan kukuh di puncak klasemen sementara Serie A. Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 40 poin dari 16 laga. Sementara itu, Juventus tertahan di peringkat ketiga dengan 38 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *