Daftar Tim yang Lolos ke 32 Besar Liga Europa

Jakarta – Total 48 klub telah melakoni matchday terakhir fase Grup A hingga L Liga Europa 2017-2018, Jumat (8/12/201) dini hari WIB. Dari 48 klub yang bertanding, 32 tim telah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Dari Grup D, misalnya, AC Milan memastikan satu tempat di fase selanjutnya meski takluk 0-2 dari Rijeka. Skuat Matjaz Kek memastikan kemenangan berkat gol Jakov Puljic pada menit ketujuh dan Mario Gavranovic (47′).

Dalam pertandingan lainnya dalam grup itu, AEK Athens menemani AC Milan melenggang ke babak 32 besar meski bermain bermain 0-0 melawan Austria Wien.

Sementara itu, Arsenal juga melaju ke fase gugur setelah pesta enam gol ke gawang BATE Borisov. Gelontoran gol skuat Arsene Wenger ditorehkan Mathieu Debuchy pada menit ke-11, Theo Walcott (37′), Jack Wilshere (43′), Denis Polyakov (51′ bunuh diri), Olivier Giroud (64′ penalti), dan Mohamed Elneny (74′).

Arsenal pun ditemani FK Crvena Zvezda sebagai wakil dari Grup H di babak 32 besar Liga Europa. Situasi itu bisa terjadi karena Zvezda menang 1-0 atas FC Koeln.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *