Dalam Kondisi Terbaik, Liverpool Bisa Kalahkan Tim Mana pun

Sadio Mane mengungkap betapa Liverpool kini sangat percaya diri. Ia dan rekan-rekannya merasa bisa mengalahkan tim mana pun dalam kondisi terbaik.

Liverpool baru kalah tiga kali di Premier League musim ini, atau jumlah terbaik kedua setelah Manchester City. Satu-satunya kekalahan City musim ini pun terjadi ketika menghadapi The Reds.

Dari posisi, Liverpool kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka berjarak dua poin dari Manchester United di peringkat kedua.

Selain itu, The Reds juga masih bermain di Liga Champions. Satu kaki sudah ditempatkan di perempatfinal, setelah menang 5-0 melawan Porto di leg pertama 16 besar.

Menurut Mane, saat ini semua pemain di Anfield sangat bahagia. Itu menjadi salah satu alasan performa Liverpool bisa memuaskan.

“Semangat dan kepercayaan diri tim sedang bagus, jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar. Semua pemain amat bahagia main bersama satu sama lain di Liverpool. Kami selalu berusaha saling bantu dan bekerja sama sebagai tim,” tuturnya kepada¬†Sky Sports.

“Saya pikir itulah kekuatan dan jiwa tim ini. Semua pemain akan senang jadi bagian tim ini. Kami sangat beruntung ada di sini dan akan terus bekerja keras serta memberikan yang terbaik demi memenangi laga. Saya merasakan bahwa tim ini bergerak ke direksi yang tepat. Ada masa-masa sulit di Liverpool dalma beberapa tahun terakhir tapi semua klub mengalami hal macam itu.”

“Saat ini kami sedang oke sehingga apa pun bisa terjadi. Kami berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir. Kami tahu bisa mengalahkan tim mana pun di dunia ketika sedang berada dalam kondisi terbaik,” papar winger Senegal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *