David Beckham Senang Alexis Sanchez Gunakan Nomor 7

Eks bintang Manchester United, David Beckham, mengaku senang dengan keputusan mantan klubnya mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sanchez bergabung dengan Manchester United setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Cile itu langsung diberikan nomor punggung legendaris, tujuh.

Sebelum dikenakan oleh Sanchez, nomor itu sempat identik dengan nama-nama besar seperti Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo. Sanchez sendiri langsung membuktikan pantas mengenakan nomor itu setelah menyumbang assist pada laga debutnya bersama The Red Devils.

Borussia Dortmund Temukan Pengganti Pierre-Emerick Aubameyang? https://t.co/jnAx2l38zu

— Bolacom (@bolacomID) January 29, 2018

Beckham yang identik dengan nomor punggung tujuh ketika memperkuat Manchester United melemparkan pujian untuk Sanchez. Menurut mantan kapten timnas Inggris itu, kedatangan Sanchez membuat The Red Devils lebih kuat.

“Jujur saja, saya terkejut dengan kepindahan Sanchez ke Manchester United. Saya takjub melihatnya mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United,” ujar Beckham pada acara peluncuran tim MLS-nya di Miami, Senin (29/1/2018).

“Nomor punggung itu telah dikenakan banyak pemain hebat dalam beberapa tahun, mulai dari Bryan Robson, Eric Cantona, George Best, Cristiano Ronaldo. Kedatangan Sanchez hanya akan membuat Manchester United lebih kuat,” lanjutnya.

Alexis Sanchez meneken kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2022. Menurut media-media Inggris, Sanchez merupakan pemain dengan gaji termahal di Premier League dengan pendapatan 500.000 poundsterling (Rp 9,41 miliar) per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *