David De Gea Belum Puas Hanya Menjadi Kiper Terbaik Musim Ini

Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku masih belum puas walaupun dirinya kembali menjadi kiper terbaik Liga Inggris musim ini.

David De Gea mampu menjadi kiper yang terpilih dalam formasi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional se-Inggris dan Wales (PFA).

Kejadian ini merupakan kali keempat secara berturut-turut David de Gea dapat masuk ke dalam formasi tim terpilih tersebut.

De Gea juga masuk nominasi pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA yang ia sambut dengan antusias.

“Saya senang bisa masuk nominasi sekali lagi dan saya rasa, ini menandakan performa bagus yang saya miliki sepanjang musim,” kata De Gea seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport, Rabu (18/4/2018).

21 – David de Gea has kept more clean sheets in all competitions for @ManUtd in 2017-18 than he has in any other season for the club (21). Presence. pic.twitter.com/vbMJFccOPK

— OptaJoe (@OptaJoe) April 18, 2018

Meski begitu, De Gea tidak puas hanya sampai di situ saja. Ia mengaku masih begitu mendamba kesuksesan secara tim bersama Manchester United.

“Saya senang dengan penampilan saya secara pribadi, tetapi sayang sekali jika kami tidak bisa meraih salah satu trofi bergengsi musim ini,” kata De Gea.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk memenangi Piala FA dan pastinya kami akan berusaha untuk mendapatkannya,” ujar kiper asal Spanyol tersebut.

Manchester United sudah mencapai babak semifinal Piala FA musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho harus menghadapi Tottenham Hotspur terlebih dahulu untuk bisa memastikan satu tiket di partai final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *