David Silva Siap Tolak Tawaran Klub Liga China

Hal itu bisa dimungkinkan setelah gelandang Manchester City itu sendiri yang menyatakan bahwa ia akan menghormati kontraknya di Etihad Stadium yang baru akan selesai 2,5 tahun mendatang.
Liga Super China saat ini memang melanjutkan kegilaannya dalam menggunakan uang dan memanfaatkannya untuk mendatangkan sejumlah pemain berkelas baik dari Eropa, Amerika Latin, atau bahkan Afrika. Tak sedikit pula pemain bintang macam Carlos Tevez, Oscar, Axel Witsel, atau Hulk yang tertarik dengan besarnya nilai tawaran dari China hingga membuat mereka akhirnya menyatakan sepakat untuk bergabung.
Silva juga menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam gerbong berikutnya menuju China. Namun sebelum rumor itu jauh berkembang, Silva sudah pasang ancang-ancang dahulu dengan memastikan bahwa ia akan tetap bertahan di Manchester ketimbang pergi ke Negeri Tirai Bambu.
Saya masih punya dua tahun setengah kontrak disini dan saya merasa sangat bahagia disini, tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.
Silva bergabung dengan City pada 2010 lalu dari Valencia dengan dana yang tidak sedikit. Dan sejak bergabung kesana, Silva telah membuktikan diri sebagai jenderal lapangan tengah tim dan berjasa besar saat City sukses meraih dua trofi Premier League, dua Piala Liga, satu FA Cup, dan satu FA Community Shield.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi