Defisit Penyerang, Chelsea Siap ‘Gambling’ di Bursa Transfer

Pelatih Chelsea Antonio Conte menuturkan The Blues membutuhkan penyerang baru untuk menghadapi ketatnya jadwal pertandingan. Menurutnya, dengan tiga penyerang yang dimiliki saat ini, Chelsea bakal kesulitan jika ada penyerang yang cedera.

“Ketika kamu bermain di Liga Inggris, Liga Champions, dan FA Cup tiga penyerang itu minimal. Kami akan melihat apa yang terjadi pada bursa transfer. Saya tidak tahu apakah kami bisa mendapatkan pemain lain,” ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (30/1/2018).

Seperti diketahui, Chelsea hanya memiliki dua penyerang murni yakni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Pemain lain yang juga bisa bermain sebagai penyerang ialah Eden Hazard tetapi pemain Belgia itu bukan seorang penyerang murni.

Chelsea sebelumnya dihubungkan dengan beberapa penyerang jangkung guna memberikan iklim kompetisi pada lini depan. Beberapa nama yang senter disebut diincar The Blues ialah Edin Dzeko dari AS Roma.

Conte menegaskan Batshuayi akan tetap bersama The Blues karena Chelsea kekurangan penyerang. Jika ada rumor yang mengatakan penyerang asal Belgia itu bakal dipinjamkan, keputusan ada pada pemain tersebut.

“Jika klub memutuskan menambah pemain, saya tidak tahu Michy ingin bertahan atau dipinjamkan. Pada kasus ini pemain yang menentukan bukan saya karena saya siap untuk terus bekerja dengan para pemain ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *