Deretan Fakta Seputar Villarreal Vs Barcelona

1. Belum pernah Terkalahkan

Barcelona belum pernah menelan kekalahan sejak 2007 dari Villarreal. Catatan persisnya yakni enam kemenangan dan tiga imbang di La Liga dan satu kemenangan dan satu seri di Piala Liga.

2. Catatan Pelatih Villarreal

Bagi pelatih Villarreal, Javier Calleja, pertandingan kali ini akan menjadi laga keenam bersua Barcelona. pada lima pertemuan sebelumnya, sang pelatih mencatatkan dua seri, dua kalah dan satu menang.

3. Nostalgia Ernesto Valverde

Dari lima tim yang pernah ditukangi Ernesto Valverde di La Liga, Satu di antaranya adalah Villarreal. Sementara itu, ketika masih memimpin tim dengan julukan Kapal Selam Kuning tersebut, Valverde dan anak asuhnya bermain 1-1 melawan Barcelona di Camp Nou.

4. Momen Spesial Denis Suarez

Tak berbeda dengan Valverde, Denis Suarez juga pernah menjadi penggawa Villarreal pada musim 2015-2016. Ketika itu, sang pemain mendulang empat gol sebelum dipulangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016.

5. Jual Beli Pemain

Sebelas pemain pernah bermain untuk Villarreal dan Barcelona yakni Robert Fernández, Guillermo Amor, Pepe Reina, Sonny Anderson, Juan Pablo Sorín, Juan Antonio Pizzi, Riquelme, Edmilson, Juliano Belletti, Jonathan Dos Santos, dan Denis Suárez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *