Dicap Kurang Kerja Keras, Begini Respons Eks Winger MU

Eks winger MU, Adnan Januzaj membantah dirinya tidak bekerja keras selama di Old Trafford. Ia pun bertekad akan membuktikan kualitasnya bersama Real Sociedad.

Januzaj sempat disebut sebagai calon bintang masa depan MU setelah tampil istimewa di bawah kendali David Moyes. Namun pergantian manajer dari Moyes ke Louis van Gaal pada 2014 turut memengaruhi kariernya.

Manajer asal Belanda tersebut kerap melayangkan kritikan untuk Januzaj. Pada musim 201516, Van Gaal mengirimnya ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Periode tersebut menjadi awal dari menurunnya performa sang pemain.Setelah itu Januzaj bergabung ke Sunderland. Namun ia kembali tak bersinar karena hanya mencetak sebuah gol dari 28 laga.

Akhirnya MU pun sepakat melepasnya ke Sociedad musim panas ini.I a dikontrak selama lima tahun di klub La Liga tersebut.

“Semua yang membicarakan saya tidak tahu tentang sepak bola. Saya tidak peduli dan akan tetap bekerja keras,” kata Januzaj seperti dilansir Daily Star.

“Saya pikir sekarang adalah tantangan. Saya akan membuktikan kalau ucapan mereka salah. Kritik mereka adalah kekuatan saya,” kata pemain jebolan akademi MU tersebut.