Didepak Arema, Milomir Seslija Cari Tantangan Baru

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina yang mengantarkan Arema ke posisi 2 di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini ingin membesut tim yang benar-benar serius mengejar gelar juara.
Saya ingin mencari tantangan baru di klub yang punya ambisi untuk juara, tandas Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Setelah tidak memperpanjang kontrak Milomir Seslija yang dinilai terlalu tinggi, Arema FC kemudian menunjuk mantan pemainnya, Aji Santoso, untuk membesut tim Singo Edan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.
Terkait penunjukan Aji Santoso itu, Milomir Seslija punya penilaian sendiri bahwa Arema FC memang memilih pelatih murah karena ingin mengalokasikan dana yang lebih besar untuk berbelanja pemain.
Sepertinya Arema akan melakukan investasi ke pemain. Mereka pakai pelatih lokal untuk mendatangkan pemain mahal. Sepertinya begitu, sebut Milomir Seslija.
Arema musim ini sudah sukses. Lebih baik daripada Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Dan sebenarnya saya bukan pelatih mahal, tapi saya yakin masih yang terbaik, tandas mantan Direktur Teknik Barito Putera ini.
Arema FC sendiri beralasan mendatangkan Aji Santoso untuk mengembalikan karakter permainan tim Singo Edan yang sempat hilang dalam beberapa waktu terakhir. Aji Santoso akan menukangi Arema FC bersama sejumlah mantan pemain bintang tim Singo Edan lainnya.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi