Diego Simeone Jadi Pelatih Inter? Stefano Pioli Cuek!

Pelatih baru Nerazzurri yang baru saja masuk menggantikan Frank De Boer tersebut mengatakan bahwa ia lebih fokus untuk memperbaiki performa Inter dibandingkan dengan mendengarkan rumor semacam itu.
Sudah sejak lama memang Simeone digadang sebagai pelatih baru Inter berikutnya. Namun sayangnya, pelatih asal Argentina yang juga mantan pemain Inter itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sehingga Inter harus mencari opsi lain pada musim panas lalu. Alhasil, perginya Roberto Mancini kala itu hanya bisa digantikan oleh pelatih debutan di Serie-A seperti De Boer.
Pioli sendiri baru melatih Inter dalam satu pertandingan saja, tepatnya di laga Derby Della Madonnina ketika Inter bermain imbang 2-2 melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Sayangnya, satu kabar tidak sedap malah didengar Pioli meski untungnya ia tidak terlalu mengindahkannya.
Saya tidak memikirkan soal hal-hal seperti itu. Adanya tekanan itu adalah hal yang normal karena kami adalah Inter. Saya hanya ingin bekerja dan memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali membawa Inter ke tempat yang seharusnya. Dalam partai derby, kami menunjukkan karakter dan determinasi yang bagus, terang Pioli.
Setelah ini, Inter akan bertandang ke markas Hapoel Beer Sheva dalam lanjutan Europa League. Kemenangan wajib mereka raih karena saat ini Inter berada di posisi terbawah Grup K dengan tiga poin dan terpaut enam angka dari Sparta Praha dan empat poin dari Southampton di urutan kedua.
Saya berusaha untuk tidak memikirkan partai lain di grup ini (Sparta vs Soton) karena fokus kami adalah di laga Hapoel vs Inter. Kami harus memastikan bisa memenangi pertandingan ini, tutup Pioli yang tentunya tak boleh lupa bahwa di pertemuan pertama Hapoel bisa menang 0-2 di Giuseppe Meazza.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi