Digosipkan ke Barcelona, Ini Komentar Bek Inter Milan

Milan Bek anyar Inter Milan, Milan Skriniar, angkat bicara soal rumor yang mengatakan ia akan hengkang ke Barcelona. Bek timnas Slovakia itu mengaku betah di Inter dan tidak ingin memikirkan soal pindah.

Saya pemain Inter dan saya tidak akan bicara soal transfer. Barca tetaplah Barca, tapi saya tidak akan bilang apa pun. Saya di Inter dan saya sangat senang, ujar Skriniar, seperti dilansir calciomercato.

Inter sejauh ini masih belum terkalahkan. Mereka bertengger di peringkat klasemen Serie A dengan 30 poin, hasil sembilan kali menang dan tiga kali seri.

Inter Milan hanya terpaut satu angka dari Juventus di peringkat dua, dan tiga angka dari Napoli di puncak. Terakhir, mereka gagal mengalahkan Torino di San Siro. Laga berakhir imbang 11.

Saya sangat senang dengan hasil yang diraih tim sejauh ini. Kami bersusah payah menghadapi Torino hari Minggu lalu, tapi Inter tetap berada di papan atas klasemen dan dekat dengan Napoli, kata pemain yang direkrut dari Sampdoria seharga 23 juta euro itu.

Skriniar tampil gemilang bersama Inter Milan sejak direkrut musim panas lalu. Ia langsung beradaptasi dengan rekanrekannya dan taktik yang diterapkan Luciano Spalletti. Ia tak tergantikan sebagai starter di lini belakang I Nerazzuri dalam 12 pertandingan, dan sejauh ini turut pula menyumbang dua gol.

Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Inter Milandan saya senang dengan dua gol yang telah saya cetak, ucapnya.