Diintai Arsenal, Pemain Ini Malah Nyatakan Cintanya Bagi Liverpool

Gelandang klub Watford Abdoulaye Doucoure mengaku dirinya mengidamkan bermain bagi Liverpool meski ada Arsenal yang disebut begitu terpikat dengan kemampuannya.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain Watford yang tampil bersinar di musim ini. Ia tampil apik meski tim berjuluk The Hornets itu sekarang terpuruk di posisi 11 klasemen sementara Premier League.

Sejauh ini pemain asal Prancis itu terus menjadi starter di skuat Watford dalam 30 pertandingan di liga. Ia pun sukses mengemas tujuh gol dan dua assist sejauh ini.

Aksinya yang apik itu pun membuat sejumlah klub tertarik. Salah satunya adalah Arsenal. Mereka disebut bisa saja merekrutnya dan menjadikannya Patrick Vieira baru di Emirates Stadium.

Namun tim asuhan Arsene Wenger itu bisa saja gigit jari dalam memburu Doucoure. Sebab ia mengaku sangat mengidamkan bermain bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

“Liverpool adalah klub yang tidak perlu diperkenalkan lagi,” serunya kepada Canal Football Club.

“Saya tidak sabar untuk bermain di sana, di Anfield. Saya ingin merasakan atmosfernya. Bagi saya itu adalah mimpi untuk bermain di klub seperti ini,” tegas Doucoure.

Watford sendiri sebelum jeda internasional ini sempat bertanding melawan Liverpool di Anfield. Hasilnya mereka digilas dengan skor telak 5-0 oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Doucoure gabung dengan Watford sejak tahun 2016 kemarin. Saat ini kontraknya dengan The Hornets berlaku sampai 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *