Dilatih Mario Gomez, Ini Kata Pilar Persib U-19

Pengalaman berharga didapat salah satu pemain Persib Bandung U-19, Muchamad Wildan Ramdhani. Itu karena ia menjadi salah satu pemain Persib U-19 yang dipanggil untuk berlatih di bawah arahan Mario Gomez.

Mario Gomez sendiri sudah memulai latihan perdana bersama Persib pada Rabu (13/12/2017). Dalam kesempatan itu, belum semua pemain Persib yang hadir mengikuti latihan. Hanya ada 16 pemain yang hadir.

Untuk latihan pada Kamis (14/12/2017), Mario Gomez sengaja mengundang tujuh pemain Persib U-19 untuk berlatih dengan tim senior. Kesempatan itu dimanfaatkan para penggawa Persib U-19 sebaik mungkin, termasuk Wildan sendiri.

“Alhamdulillah senang sekali. Dapat ilmu baru. Apalagi coach Gomez punya label, punya nama, mudah-mudahan pengalaman tadi bermanfaat buat skill saya ke depannya,” kata Wildan seperti dikutip situs Persib.

Selain Wildan, pemain Persib U-19 yang juga mendapat kesempatan berlatih bersama Mario Gomez adalah Ilham Qolba, Asep Saepul Mumin, Indra Mustafa, Taufik isnan, Tri Wahyudi, dan Jeni Jatnika. Bukan tak mungkin salah satu dari mereka bakal dipromosikan ke tim senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *