Dilirik Madrid, Salah Ditegaskan Betah di Liverpool

Performa apik Mohamed Salah sudah membuat dirinya dilirik Real Madrid. Tapi pemain asal Mesir itu disebut sangat bahagia dan betah di Liverpool.

Salah tampil impresif bersama Liverpool, setelah didatangkan dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu. Gol-gol terus lahir dari kakinya.

Di Premier League, 15 gol sudah dilesakkannya dari 18 penampilan. Sementara di Liga Champions termasuk dari babak kualifikasi, delapan gol sudah dicetaknya. Salah juga berperan penting dalam meloloskan Mesir ke Piala Dunia 2018.

Gemilangnya performa Salah disebut-sebut membuat Madrid meliriknya. Hal itu sebelumnya sudah diungkap oleh Pelatih Mesir Hector Cuper.

Akan tetapi, Georg Heitz yang merupakan mantan direktur olahraga Basel menilai bahwa Salah sudah sangat bahagia di Liverpool. Itu ia simpulkan dari percakapannya dengan pesepakbola yang kariernya di Eropa dulu diawali bersama Basel.

“Dari apa yang dia tulis ke saya dan apa yang dia bilang ke saya lewat telepon, saya pikir Mo sangat bahagia di Liverpool,” kata Heitz kepada Liverpool Echo.

“Saya tidak tahu bagaimana Juergen Klopp (manajer Liverpool) secara personal tapi dari apa yang saya lihat mereka punya hubungan yang sangat bagus. Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat tepat untuknya. Mo perlu bersenang-senang, ini bukan cuma soal kerjaan. Baginya, ini adalah permainan. Anda harus membuatnya meyakini itu.”

“Klopp punya cara yang spesial dalam memperlakukan pemain. Dia juga sering tersenyum jadi saya pikir mereka bekerja dengan baik,” ujar Heitz yang membawa Salah dari Mesir ke Eropa tahun 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *