Diminati Real Madrid, Pemain Ini Malah Matikan HP

Real Madrid dikabarkan menjadikan Karlo Letica sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2018. Kabar tersebut membuat kiper berusia 21 tahun itu terkejut.

Karlo bersikeras akan mengabaikan rumor diminati Real Madrid. “Saya melihat halaman depan Marca dan apa yang dikatakan tentang saya, jadi saya mematikan telepon saya,” kata kiper Hajduk Split itu seperti dilansir Marca, Selasa (13/3/2018).

“Sebenarnya berita itu mengejutkanku,” ucap Karlo menambahkan. “Waktunya berbicara lebih banyak tentang ini nanti.”

Karlo baru bermain sembilan kali bersama Hajduk Splik di Liga HNL 1 Krosia sejauh musim ini. Dia mencetak satu gol ketika Split menang 3-1 atas Istra 1961 pada akhir pekan lalu. Gol itu dicetaknya dengan sundulan di menit ke-90+5.

Agen Karlo, Sinisa Soso, telah mendorong kembali pembicaraan kontrak kliennya dengan Split. Sinisa menegaskan hubungan dengan klub lain tidak perlu dikhawatirkan.

“Jadi bagaimana kalau kita bicara dengan Real Madrid?” agen itu mencatat. “Karlo tidak terburu-buru, dia bermain untuk Hajduk dengan kontinuitas dan itu adalah hal yang paling penting.”

“Kita berbicara tentang masa depannya, dan perkembangan dan kariernya adalah tujuan pertama kita,” ucap Sinisa tentang rumor Real Madrid menginginkan kliennya.

Real Madrid memang santer dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru di musim panas ini. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Los Blancos.

Selain kiper Manchester United (MU) David de Gea, Madrid juga dikaitkan dengan kiper Athletic Bilbao, Kepa. Namun, rumor tersebut tidak membuat Keylor Navas.

Navas saat ini masih menjadi kiper utama Madrid. “Saya tak perlu membuktikan apapun ke orang lain. Saya harus menikmati karier, Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa mendatang,” ujarnya.

“Saat ini orang yang ada di Real Madrid ya saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *