Dipaksa Pensiun Dini, Cech Beri Pesan Menyentuh untuk Pemain Ini

Kiper Arsenal, Petr Cech, memberikan pesan khusus pada Ryan Mason usai gelandang Hull City dipaksa pensiun dini karena cedera.

Mason mengalami retak tulang wajah ketika bertabrakan dengan bek Chelsea, Gary Cahill, dalam pertandingan yang berlangsung di Januari dan mantan pemain Tottenham, yang tak pernah merumput lagi sejak saat itu, mengumumkan pensiun pekan ini.

Cech sendiri mengenakan pelindung kepala sejak ia mengalami cedera mirip setelah bertabrakan dengan Stephen Hunt dalam laga Premier League antara Chelsea dan Reading di 2006.

Penjaga gawang veteran tersebut lantas memberikan dukungan pada Mason lewat pesan yang ia unggah di media sosial.

“Kemarin merupakan salah satu hari yang menyedihkan untuk seorang pemuda yang luar biasa,” tulis Cech di Twitter. “Ryan Mason.”

“Meski kisahnya tidak berakhir dengan bahagia, determinasi, sikap, dan keberanian yang ia tunjukkan selama pemulihan adalah sesuatu yang layak dikagumi dan menjadi inspirasi orang lain! Semoga diberi yang terbaik Ryan.”

Mason pernah sekali membela Inggris, melawan Italia di 2015, dan membuat 70 penampilan di Tottenham, sebelum kemudian bergabung dengan Hull.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *