Djanur Abaikan Rekor Pribadi Saat PSMS Lawan PSIS

Bandung Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memiliki rekor mentereng ketika memimpin anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ketika masih menukangi Persib Bandung, Djanur, sapaannya belum pernah sekalipun mengalami kekalahan saat laga resmi.

Meski begitu, Djanur enggan menjadikan rekor pribadinya tersebut sebagai patokan saat laga PSMS Medan menghadapi PSIS Semarang dalam babak semifinal Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Menurutnya dalam duel nanti tim berjuluk Mahesa Jenar lebih diuntungkan karena sempat berlaga terlebih dahulu di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bandung tersebut.

“Rekor pribadi tidak ada kaitannya dengan tim, beda rekor saya dengan tim tapi jujur pemain PSMS ini banyak sekali yang baru menginjakan kaki di GBLA bahkan ketika mendapat kesempatan untuk official training di GBLA mereka cukup kaget dengan megahnya stadion.”

“Beda dengan PSIS yang besok turun di sana, mereka sudah familiar dan terbiasa. Buat kami, PSMS yang jadi sedikit kendala mungkin hujan besar. Ini pengalaman pertama bagi pemain tapi mudahmudahan rekor saya bisa menular ke pemain,” ucap dia saat jumpa pers di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).