Drama AC Milan-Donnarumma Jilid Kedua

Spekulasi mengenai masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma berbuntut panjang. Tidak hanya petinggi klub, para fans pun ikut bereaksi atas rumor yang menyebutkan bahwa kiper idola mereka itu akan hengkang.

Dalam sepekan terakhir, rumor kepergian Donnarumma dari San Siro kembali mencuat. Penyebabnya lagi-lagi adalah agennya, Mino Raiola, yang masih belum terima dengan perpanjangan kontrak yang diteken kliennya musim panas lalu.

Apalagi, belakangan beredar kabar kalau kontrak baru dengan AC Milan yang berlaku hingga Juni 2021 tersebut disodorkan kepada Donnarumma ketika ia dalam keadaan tertekan. Di samping itu, tidak ada klausul rilis sebagaimana diberitakan sebelumnya.

Atas situasi ini, menurut kabar terakhir yang dilansir Football Italia, Milanisti mendesak Donnarumma agar memecat agennya itu. Desakan ini ramai disampaikan melalui Twitter dengan tanda pagar bertuliskan #gigiomollalo atau “Gigio, drop him.” (Gigio, pecat dia).

Selain itu, fans AC Milan juga meminta kiper 18 tahun itu angkat bicara untuk meluruskan masalah ini. Sebab sampai sejauh ini, Donnarumma masih bungkam mengenai rumor ingin hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *