Draxler Beri Lampu Hijau untuk Arsenal

Julian Draxler memberi lampu hijau kepada Arsenal setelah memperlihatkan jersey klub London tersebut pada akun media sosialnya. Saat ini, gelandang asal Jerman tersebut lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di Paris SaintGermain menyusul kedatangan Neymar.

Draxler dianggap sebagai pemain yang pantas untuk menggantikan Alexis Sanchez di Arsenal. Ia sudah diincar The Gunners sejak beberapa musim lalu.

Namun, Arsenal kalah cepat dibanding PSG. Klub asal Prancis tersebut memboyong Draxler dari Wolfburg pada Januari 2017. Tetapi Draxler dengan cepat kehilangan tempat utama karena bergabungnya Neymar dari Barcelona.

Spekulasi mengenai kepindahan Draxler ke Arsenal kembali bergulir karena situasi di PSG. Arsenal dikabarkan akan berusaha mendatangkan Draxler pada Januari 2018 mendatang.

Image: PSG attacker Julian Draxler on Instagram story. [IG: draxlerofficial] #afc pic.twitter.com/u9W6qScfuo

afcstuff (@afcstuff) October 13, 2017

Arsenal pun mendapat kode positif setelah Draxler memperlihatkan jersey Arsenal dengan nama Sead Kolasinac. Video tersebut dianggap sebagai kode dari Draxler kalau ia membuka peluang untuk hijrah ke London.

Saat ini, Draxler masih memiliki kontrak di PSG hingga Juni 2021. Fakta tersebut membuat Arsenal harus menyiapkan dana besar jika serius ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.