Persebaya Pastikan Bakal Tambah Tiga Pemain Asing Berkualitas

Kompetisi Liga 1 rencananya bakal dimulai pada Februari 2018. klub-klub yang nantinya akan ikut kompetisi ini sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pemain terbaiknya.

Tak ketinggalan, klub promosi seperti Persebaya Surabaya juga bersiap mendaratkan pemain asing, guna lebih memperkuat tim berjuluk Bajol Ijo mengarungi kompetisi Liga 1.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan akan mendatangkan tiga pemain asing, karena dia melihat kebutuhan tim.

“Sementara ini kita masih membutuhkan tiga pemain asing terlebih dahulu. Nantinya pemain yang akan kita bidik juga berposisi sebagai penyerang, pemain tengah dan belakang,” kata Alfredo.

Selain itu, dia juga mengaku akan lebih berminat mendatangkan pemain asing yang belum pernah bermain di Liga Indonesia. Alasannya akan lebih mempunyai potensi besar untuk membantu kesuksesan Bajol Ijo di Liga 1.

“Kita akan coba pemain dari luar Asia, bisa jadi pemain yang belum pernah merasakan kompetisi Liga Indonesia,” ujar pelatih yang baru awal musim 2017 menangani Persebaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *