Ederson Tegaskan Man City Belum Pikirkan Treble

Penjaga gawang andalan Manchester City, Ederson Moraes menegaskan bahwa timnya masih tetap fokus dan belum terpikirkan soal peluang meraih treble winners musim ini.

Sudah memenangi ajang Carabao Cup, City sudah berada di ambang gelar kedua musim ini karena mereka unggul 16 angka dari pesaing terdekatnya di klasemen Premier League.

Satu gelar lagi yang masih mungkin diraih The Citizens musim ini adalah Liga Champions. City hampir pasti lolos ke perempat final, tapi Ederson menyatakan semua euforia soal treble tak akan membuat timnya kehilangan fokus di sisa musim ini.

“Para pemain sangat tenang dan yang kami pikirkan hanyalah tetap mengeluarkan kemampuan terbaik, menjaga konsentrasi kami dan momentum akan berlanjut,” ujar Ederson di laman resmi klub.

“Kami hanya akan berselebrasi ketika kami menjadi juara dan tidak sebelumnya. Bagi kami kuncinya adalah tetap bekerja keras untuk fokus, seperti yang sudah kami lakukan musim ini, itulah cara kami memenangi laga,” tambahnya.

Ederson tampil apik bagi City sejak didatangkan dari Benfica musim panas tahun lalu. Kiper 24 tahun itu sejauh ini sudah mencatatkan 13 clean sheet di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *