Eks Bomber ManCity Selangkah Lagi Gabung ke Chelsea

Bomber AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan semakin dekat menuju ke Stamford Bridge. Dia didatangkan untuk menambah daya gedor Chelsea yang kini hanya mengandalkan Alvaro Morata.

Dikutip Sportslens, manajer The Blues, Antonio Conte, sebelumnya juga mengincar Andy Carroll dan Peter Crouch untuk menambah amunisi di lini depan. Namun, hingga saat ini psoses transfernya masih mandek.

Untuk itu, Chelsea terpaksa mengalihkan bidikannya pada Dzeko. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dirasa menjadi pilihan tepat melihat kontribusi Morata yang masih belum maksimal.

Namun, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan jasa mantan pemain Manchester City itu. Giallorossi kabarnya meminta 50 juta euro dan tambahan 10 juta euro untuk dua pemain, Dzeko dan Emerson Palmieri.

Meski begitu, The Blues dikabarkan sudah menyepakati mahar tersebut. Dan akan segera merampungkan proses transfer ini pada pekan depan.

Untuk menyiasati jumlah uang yang harus dikeluarkan, Chelsea berusaha untuk menawarkan Michy Batshuayi dalam paket transfer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *