Eks Chelsea Ini Dukung Conte Boyong Shaw

Eks bek Chelsea Graeme Le Saux mendukung Antonio Conte untuk memboyong Luke Shaw dari Manchester United musim panas mendatang.

Saat ini talenta Shaw bisa dibilang cukup disia-siakan oleh Jose Mourinho. Sebab ia cukup kerap menepikan anak muda berusia 22 tahun itu.

Posisi Shaw memang tak terlalu menguntungkan. Sebab ia sempat dihajar cedera. Namun saat ia bisa main pun, Mourinho sepertinya tidak puas dengan performanya.

Bahkan Mourinho sempat mencelanya secara terbuka. Dari situ, akhirnya bermunculan kabar bahwa Shaw mungkin akan segera angkat kaki dari Old Trafford di akhir musim ini.

Ia pun kemudian sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Chelsea. Le Saux pun mendukung apabila Conte memutuskan untuk merekrut eks pemain Southampton itu.

“Jika ada yang bisa membuatnya kembali ke levelnya saat ia bermain untuk Southampton maka ia akan menjadi pemain yang brilian dan saya tidak berpikir itu akan membutuhkan waktu terlalu lama baginya untuk kembali ke skuat Inggris,” ucapnya pada Betfair.

“Saya pikir ia pasti pemain yang harus bermain untuk salah satu dari enam klub teratas dan salah satu dari mereka pasti akan meminatinya, saya yakin itu. Ia pemain level atas yang telah mengalami kemunduran, tapi ia hanya perlu menuju ke klub yang akan menumbuhkan bakatnya,” cetus Le Saux.

“Chelsea bisa menjadi salah satu tim semacam itu tentu saja. Itu tergantung pada sistem apa yang mereka mainkan dan mereka punya pemain di sana sekarang yang harus ia lewati, tetapi saya pikir pada saat ia benar-benar bugar Chelsea akan tertarik karena ia pemain yang dinamis dan cepat yang bisa menjelajah lapangan. Seperti yang saya katakan, saya pikir setiap klub besar bisa menjadi masa depannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *